Saturday, November 1, 2008

Tasya Masih 'Kebawa' Iklan

Berawal dari bintang iklan pasta gigi, Tasya berhasil merangkai cerita kehidupan masa depan yang lebih baik dan bertanggung jawab terhadap kesehatan diri dan orang lain.

"Dari peran yang saya lakoni dalam iklan tersebut, saya benar-benar dapat membuktikan bahwa kehidupan masa depan menjadi lebih baik," kata Tasya di Yogyakarta, Sabtu (1/11).

Ia mengatakan, dari iklan yang dibintanginya itu ia bisa merangkai cerita untuk kehidupan yang lebih baik di mana ia semakin rajin untuk ke dokter gigi.

"Saya sangat bersyukur bisa memerankan iklan tersebut, karena secara tidak langsung memberikan pembelajaran bagi saya dan masyarakat luas untuk menjaga kesehatan gigi," katanya.

Menurut dia, iklan tersebut diperankannya sejak ia belum bisa membaca dan belum mengerti arti menjaga kesehatan gigi. "Saat awal memerankan iklan tersebut saya masih harus dipandu karena belum bisa baca, dan aku saat itu juga belum mengerti arti dari menjaga kesehatan gigi," katanya.

Ia menambahkan, setelah memerankan iklan tersebut ia jadi lebih tekun merawat gigi dan menggosok gigi dengan benar. "Sampai saat ini belum ada satu pun gigi saya yang tanggal atau sakit sehingga masih utuh semua belum ada yang dicabut," katanya. (kpl/boo)

0 comments:

Your Ad Here
 
© Copyright by GOSIP ANDA  |  Template by Blogspot tutorial